Selasa, 10 Mei 2011

After Nasional Exam

HEEEEEEY HEEEEEEY ELO TAU?!! GUA.....UDAH SELESAI UN LALALALALALAL~,~~ udah mau satu bulan sih hehehe, baru sempet nge-post hehehee. Tau gak kenapa? Laptop gua rusaaaaak-_- Okey balik kecerita yee. Hem doain yak yang baca post-an gua ini " Mutiara Firdaus lulus dengan nem yg bisa dibanggakan, semuanya lulus mau semua orang kek semua mata pelajarannya juga :)) " AMIIIN YA ROBBAL ALAMIN.
Abis un.....Seneng sih tapi....Belakangan ini malah nyesek mulu._. Masa ya minggu kemaren......Hampir eh malah seminggu deng gua GALAU mulu (kecuali sabtu minggu), oke gua gak bangga gak sama sekalii malah--" Malah ngerasa ngenes, kok nasib gua gini amet yak?
Asalnya.....si **** bakal jadian:"( Udah pasti mungkin._. Oke gua bingung makin gak jelas yang mau gua ceritain kan yaaa-__-"
Cuma yg bikin gua ngenes aja dulu sebelum UN selesai si dian bilang "Tenag mut, Abis UN mereka nembak kita" TAPI....Nyatanya apa??? Okeh emg gua yg gak mau fv duluan malu co-hoy. Padahal kan diantara gua, Dian, Cynthia gua yang paling gampang cari topik buat fv tapi guanya malah kemakan gengsii. Bego ya gua? Emang muut._.
Hem nih gua lanjut cerita yang minggu galau yaaaak.
Mulai, Senin ooooo gua lupa ceritanya. Eh iya gua GALAU DI NAV co-hoy. Sumpah ya itu puas2an deh yang namanya nagisss:"( ya walaupun 2jam di ruang yang small wkwkwk. Disitu ngejer banget pas denger cidaha.
Selasa, Kerumah Ami. Hem disitu pas kerumah Ami gak bisa galau masa. Hem gimana ya. Gak enak aja cerita ama yang beda nasib._. Cuma pas pulang aja di sms ama Dian.
Rabu, Main ke rumah Dian. Nah disini yang galau banget cuma Dhea. Yang ikut cuma gua ama Dhea naik motor co-hoy ke celincing awawawwawa *norak
Kamis, Hem gua lupa jelasnya gimana....kayanya sih di sms juga kaya pas hari selasa. Oiya gua inget galaunya ampe bikin kata2 co-hoy. Nanti ya post berikutnya gua kasih tau hehehehee
Jumat, Naaaaaaaaaaaaaaaah ini dia GALAU TERAKHIR (sebelum mereka jadian)galau lagi? Nanti abis mereka jadian wkwkwkwkkw amit mut--" Nah pas jumat ini kata2 sms direkam make lagu2 galau backsongnya wwawawawawa tapi hasilnya kagak bagus. Namanya juga ngerekam make hape wkwkwkwk
Oke cukup sekian post-an saya, ada salah kata mohon maaf hehehehehe. BYEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar