Senin, 21 Februari 2011

Salah Paham-_-

Hellow :) heeeem mau cerita apa ya? bingung._. tentang hari ini aja deh yaaaa. Masa tadi gua ama acil salah pahaaam bzzz emang sih guanya aja yang negatif mulu pikirannya *lebemksdnya oke mulai ke cerita, cekidot hahaa. Nih tadi kan pas pm matek disuruh ngerjain soal remet to aja kan ya terus ada soal yang gua ga bisa terus gua nanya aji, nah jawaban gua beda masa bete kan ya mana banyak angka2 lagi yaudah gua ngeluh gitu " gimana caranya " *nanyakedirisendiri eeeeh acil ngeliatin kan, ga sengaja mungkin pas nengok ke belakang nah dia ngiranya itu gua ngomong ama melly asalnya kebetulan gua lagi ngadep melly gitu nah acil ketawa asalnya melly ga denger, padahalkan dia salah ngira kan ya._. nah karna sebelumnya gua gatau acil ketawa kenapa dan guanya bodo amatan yaudah gua cuek aja ya. Terus acil ketawa gitukan mungkin nurul ama ika pas lagi pindah kebelakang tukeran duduk gitu kan penasaran kan ya makanya mereka nanya acil kenapa ketawa sendiri gitu, kan acil nyeritain kan ya ama melly juga mungkin ngedengerin terus mereka pada ketawa gitu denger cerita acil *padahalkenyataannyabukan gua gondokkan ya ampe nurul bilang gini " muti lu ngomong ama siapa? " gua kesel lah ya digituin tapi gua diem aja orang lagi ngantuk juga ama setress ga nemu cara. Oke skip ampe pulang. Nah pas keluar kelas gua bilang gini ama acil " cil maksud lu apa sih tadi? sumpah ga lucu " oke kebawa emosi ama negatif terus acil bilang " yang mana? " gua " tau ah " sambil ninggalin gitu aseeek ngambek hahaa. Mungki acil bingung kali ya nah pas udah itu acil mungkin dugaan gua ngomong ama melly ama nurul, ika. Nah gua ngeliatkan ya, ngerasa ga enak juga sih guanya acil belom ngasih penjelasan apa2 guanya udah kaya gitu *aseeeekpenjelasankanya karna ga enak makanya gua minta maaaf aja pas nyampe rumah gua sms acil dan acil maaafin :) terus dijelasin gitu blablabla ketemu deh kesalah pahamnya kenapa. SELESAAAAAIIIII!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar